Segarkan Mata Sayu dengan Trik Make Up Berikut

2:26 AM

Segarkan Mata Sayu dengan Trik Make Up Berikut
Samarkan Mata Sayu dengan Make Up – Trik make up menjadikan mata semakin indah. Di artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai Trik Mudah Merias Mata Agar Terlihat Indah.  Mata yang indah merupakan daya tarik tersendiri. Seperti kata pepatah, dari mata turun ke hati, mata memberikan kesan pertama yang kuat. Namun karena berbagai macam faktor, mata tidak selalu terlihat cerah, dan seringkali terlihat sayu. Kalau sudah demikian, yang bisa dilakukan adalah menggunakan make up untuk menyamarkan mata lelah tersebut.

Untuk membuat mata yang sayu agar tampak segar kembali, cobalah tips make up ini:

1.    Maskara
Gunakan maskara yang bisa membuat bulu mata tampak lebih lentik, namun tidak berlebihan sehingga membuat kesan mata yang berat.
2.    Eyeshadow
Gunakan warna eyeshadow yang tidak mencolok. Carilah warna kalem seperti coklat muda, krem, atau abu-abu. Tambahkan warna lebih gelap di sudut mata sehingga tampak lebih lebar.
3.    Alis mata
Jangan menggambar alis yang mengikuti sudut mata, karena akan membuat mata bertambah sayu dan lesu. Arsir tipis saja sehingga tidak terlihat berat.
4.    Eyeliner
Warna-warna yang gelap adalah warna tepat bagi pemilik mata sayu. Gunakan warna hitam atau coklat untuk mempertegas garis mata, membuatnya terlihat lebar.

Dengan menggunakan make up, mata yang sedang lelah dan sayu bisa disamarkan dengan baik. Hal ini terutama sangat berguna di saat mendadak atau darurat ketika Anda sedang ada keperluan. Tentu saja, make up hanyalah solusi sementara. Kalau Anda memang ingin mata Anda berbinar, Anda harus rajin merawatnya dengan istirahat yang cukup, mencuci mata, dan menggunakan bahan penghilang lingkaran hitam. Mudah kan caranya. Jika belum tahu tentang trik ini, bisa lihat videonya di IG kami. @modernshopbeauty

Jangan Lupa, baca juga trik-trik kecantikan yang lainnya :
Cara Membentuk Alis Mata
Cara Memanjangkan Bulu Mata

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images